Nicolas Otamendi tidak pantas berada di Manchester City

Kabarnya Manchester City hanya tersisa dua pemain di lini belakang yakni John Stones dan Nicolas Otamendi. Dan, bagi Jamie Carragher, salah satu pemain tersebut tidak layak untuk berada di skuat Manchester City.

Tapi dengan cara Nicolas Otamendi tak akan pernah berubah dan itu sebabnya dia tidak cukup bagus untuk bermain untuk Manchester City. Saya sudah tidak percaya sejak hari pertama dan saya merasa tidak ada hal yang berubah dari padangan saya itu dalam empat atau lima tahun terakhir.

Sedangkan untuk John Stones punya harapan yang besar. Pemain berusia 25 tahun itu hanya belum mampu tampil konsisten. Namun, hal seperti itu tidak akan dimaklumi oleh Manchester City terus-terusan. Man City akan menuntut lebih pada John Stones.

Berbanding terbalik dengan yang terjadi di Manchester City, Jamie Carragher justru melihat ada komposisi yang ideal di Liverpool. Dia menyebut duet Virgil van Dijk dan Joel Matip sudah sangat tepat dari sisi teknis.

Virgil van Dijk adalah kakak laki-laki dan Joel Matip adalah adik laki-laki. Matip tanpa Van Dijk tidak terlihat sama. Dengan Van Dijk, dia tenang dan dia percaya diri dengan orang besar di sebelahnya.

Josep Guardiola tidak memiliki hal itu. Mereka tidak mendapat bantuan. Laporte tidak ada untuk membantu. Kompany tidak ada untuk membantu mereka.

Josep Guardiola awalnya sempat mencoba untuk mendapatkan bek baru di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Pemain yang dibidik adalah Harry Maguire. Namun, Maguire memilih untuk pindah ke Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Posts

Archives

Categories

Tags