Laga Arsenal Melawan Tottenham Hotspur Berakhir Tanpa Pemenang

Tottenham Hotspur melakukan serangan balik. Erik Lamela melepaskan tendangan yang masih dapat dihalau oleh Bernd Leno namun bola rebound disambut Christian Eriksen untuk membuat timnya memimpin.

Arsenal sempat tertinggal dua gol sebelum berhasil memaksimalkhan hasil imbang melalui gol yang dicetak Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal mengakhiri laga melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 pada laga pekan keempat Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium.

Tottenham Hotspur mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-39 setelah pelanggaran yang dilakukan Granit Xhaka. Harry Kane yang menjadi eksekutor dapat melakukan tugasnya dengan baik dan membuat Tottenham Hotspur memimpin dua gol.

Jelang babak pertama berakhir Alexandre Lacazette mengurangi selisih gol Arsenal setelah meneruskan umpan Nicolas Pepe dan mencetak gol. Paruh pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Tottenham Hotspur.Usaha Arsenal untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-71. Umpan silang Matteo Guendouzi dapat diselesaikan dengan baik oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal kembali membobol gawang Tottenham melalui aksi Aubameyang. Namun berdasarkan keputusan melalui VAR gol tersebut tidak sah karena Aubameyang berada dalam posisi offside.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Posts

Archives

Categories

Tags