AC Milan harus melakukan eksodus pemain jika gagal finish di empat besar klasemen Serie A

Kabar terhangat AC Milan terancam harus melakukan eksodus pemain jika gagal finis di empat besar klasemen Serie A musim ini. Salah satu pemain yang bisa dilepas oleh skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut adalah sang penyerang, Krzysztof Piatek.

Pemain asal Polandia itu diboyong dari Genoa pada bursa transfer musim panas lalu. Untuk mendapatkannya, klub berjuluk Rossoneri tersebut harus merogoh kocek cukup dalam, yakni sebesar 35 juta euro.

Bahkan tak butuh waktu lama bagi Krzysztof Piatek untuk memberi dampak positif kepada Milan. Dari 14 penampilannya di Serie A, ia berhasil mencetak delapan gol. Ditambah dengan catatannya di Genoa setengah musim sebelumnya, maka Krzysztof Piatek sudah mengoleksi 21 gol di musim ini.

Permainan AC milan tersebut masih belum cukup untuk merubah posisi mereka ke klasemen jadi lebih baik. Setelah sempat bertengger di posisi empat selama beberapa pekan, kini Rossoneri harus menerima nasib tersungkur di peringkat tujuh.

Harapan itu masih ada andai AC Milan mampu mengalahkan Bologna pada hari Selasa (7/5) ini hari. Namun jika mereka gagal meraup poin penuh, maka perjuangannya untuk mendapatkan jatah tampil di Liga Champions musim depan akan semakin berat dan tidak teharap lagi.

Masih ada harapan, ada tiga laga yang tersisa Jarak dengan penghuni peringkat empat, Atalanta, pun hanya enam poin saja. Tapi Atalanta sendiri sedang dalam kondisi terbaiknya, di mana mereka belum kalah dari lima pertandingan terakhir.

Serangkaian ancaman terus menyelimuti Milan jika gagal finis di empat besar. Menurut beberapa kabar, disebutkan bahwa mereka harus merelakan sebagian pemain bintangnya jika kembali gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Posts

Archives

Categories

Tags